Langsung ke konten utama

Peta Konsep

Peta Konsep Linux Shell



Peta Konsep Scheduling

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS KEWIRUS

Cita Cita Terbesar Menurut saya cita – cita itu sebuah tujuan yang belum pasti dan belum mesti di lakuin, contohnya ketika kita masih kecil dan di tanya oleh orang tua, atau kerabat yang lebih tua umurnya “Cita – cita kamu jadi apa dek?” saya menjawab “jadi : guru, pelukis, seniman, desainer, programmer, Arsitek” dan lain – lain ketika umur saya mulai bertambah cita - saya bisa jadi lain lainnya. Namun beda dengan cita – cita terbesar saya saat ini lebih kepada hidup yang bahagia. Yaa seperti itulah, tapi hidup bahagia di sini saya berharap bisa mencapai semua tujuan – tujuan saya. Salah satunya dengan mgembahagiakan orang terdekat saya yaitu orang tua saya. Karena mereka telah menyekolahkan saya dan mendidik saya dari kecil hingga menjadi seperti saat ini, dan saya mensyukurinya dengan bersekolah dengan benar dan lulus dengan benar pula dan menjalani hidup yang bahagia. Saat ini saya bersekolah di perguruan tinggi sebut saja kuliah dan mengambil jurusan pendidikan ilmu komputer

Teknologi Dan Pendidikan

GURU SEBAGAI TEKNOLOGI DALAM PENDIDIKAN Efektivitas dan efisiensi belajar dan pembelajaran siswa di sekolah sangat bergantung kepada peran guru. Dalam hal ini, terdapat sejumlah peran yang diemban guru. Salah satu nya mengenalkan internet yang baik pada peserta didiknya. Internet seharusnya sebagai teknologi dalam pembelajaran. Maka dari itu guru sebagai isolator atau penghantar yg baik atau contoh yang baik dalam megenalkan teknologi- teknologi tersebut, seharusnya guru yg lebih tau hal hal tersebut sebelum peserta didiknya. Disini saya memperkenalkan website guru supaya guru-guru lebih melek internet dibandingkan dengan peserta didik mereka. http://duniaguru.com/ Laman ini dikelola oleh Depdiknas sebagai bagian untuk mengembangkan media informasi bagi guru untuk meningkatkan kompetensinya dengan menggunakan teknologi internet.   http://blogguru.net/ Blogguru diperuntukkan bagi tenaga pengajar untuk memikirkan, menuliskan, dan bertukar informasi atau pengetahuan