Langsung ke konten utama

TUGAS KEWIRUS

Cita Cita Terbesar


Menurut saya cita – cita itu sebuah tujuan yang belum pasti dan belum mesti di lakuin, contohnya ketika kita masih kecil dan di tanya oleh orang tua, atau kerabat yang lebih tua umurnya “Cita – cita kamu jadi apa dek?” saya menjawab “jadi : guru, pelukis, seniman, desainer, programmer, Arsitek” dan lain – lain ketika umur saya mulai bertambah cita - saya bisa jadi lain lainnya. Namun beda dengan cita – cita terbesar saya saat ini lebih kepada hidup yang bahagia. Yaa seperti itulah, tapi hidup bahagia di sini saya berharap bisa mencapai semua tujuan – tujuan saya. Salah satunya dengan mgembahagiakan orang terdekat saya yaitu orang tua saya. Karena mereka telah menyekolahkan saya dan mendidik saya dari kecil hingga menjadi seperti saat ini, dan saya mensyukurinya dengan bersekolah dengan benar dan lulus dengan benar pula dan menjalani hidup yang bahagia. Saat ini saya bersekolah di perguruan tinggi sebut saja kuliah dan mengambil jurusan pendidikan ilmu komputer yang pada kahirnya saya di tuntut untuk menjadi guru pada bidang itu maka dari itu saya berharap menjadi pengajar yang baik ketika saya telah lulus dari perguruan tinggi ini. Saya pun selain ingin menjadi pengajar yang baik, saya juga berkeinginan membuka galeri untuk semua hasil karya yang telah saya buat dan di pamerkan. 
Terimakasih sekian

Komentar

Postingan populer dari blog ini